Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deklarasi Nurani : Ribuan Massa Dihibur Artis Ibukota

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 28 September 2016 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ribuan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memadati deklarasi pasangan bakal calon bupati Kotawaringin Barat dan wakil bupati Kotawaringin Hj. Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, di bekas rumah jabatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (27/9/2016).

Ribuan massa yang datang dari segenap penjuru kota dan desa di Kabupaten Kobar di goyang oleh artis ibukota seperti Danang D'Akademi, Dewi D'Academi serta band papan atas Armada Band.

Penampilan Danang yang memukau massa simpatisan Nurani yang datang sejak pagi hari itu semakin lengkap dengan di daulatnya bakal calon Bupati Kotawqartingin Barat Hj. Nurhidayah untuk berduet dengan Danang. 

Deklarasi delapan partai pengsung dan satu partai pendukung pemilik 23 kursi di DPRD itu di tutup dengan penampilan band papan atas Armada yang berkesempatan membawakan enam buah lagu.

Salah seorang pendukung Nurani, warga Kelurahan Raja Seberang, Ratna Dewanti mengatakan bahwa selain ingin melihat secara langsung deklarasi pasangan Nurani sebagai kandidat bupati Kotawaringin Barat ia juga merasa senang karena dapat melihat artis ibukota yang selama ini hanya bisa dinikmati melalui televisi.

"Senang sekali dapat melihat secara langsung artis ibukota, tapi yang lebih penting adalah acara deklarasi pasangan Nurani," kata Ratna.

Sementara itu, Penanggung jawab tim pemenangan Nurani, H. Ruslan AS mengatakan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung dan satu partai pendukung pemilik 23 kursi di DPRD Kobar untuk memenangkan pasangan Nurani. 

Ia juga meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat untuk bersatu memenangkan Nurani untuk mengubah keadaan dan kondisi Kobar serta demi masa depan Bumi Marunting Batu Aji ke arah yang lebih baik.

"Sekali lagi kami meminta doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kobar untuk memenangkan Nurani agar kehidupan masyarakat kedepannya menjadi lebih baik," kata H. Ruslan. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru