Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barut Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 11

  • Oleh Agus Sidik
  • 28 September 2016 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah menyambut kedatangan 18 Jamaah haji Kloter 11, Kabupaten Barito Utara (Barut), Rabu (28/9)/2016 di halaman kantor bupati setempat. Robongan Jamaah haji yang diangkut dengan satu buah Bus Damri tiba pukul 13.00 wib yang disambut sanak saudara dan handi taulan.

Bupati Barut Nadalsyah mengatakan, kedatangan jamaah haji Kabupaten Barut dalam keadaan selamat. 'Semoga kedatangan jamaah haji dalam keadaan mabrur dan mabruroh. Amin,' katanya.

Ia mengatakan, jamaah haji yang telah melaksanakan rukun islam kelima itu merupakan aset berharga bagi Barito Utara. 'Semoga pengalaman dan pengamalan serta wawasan yang didapat selama menjalan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah dapat disumbangkan dan diajarkan kepada kita semua," ujar bupati.

Ia berharap jamaah haji yang kembali di tengah-tengah masyarakat ini mampu menjadi warga masyarakat yang semakin baik guna bersama-sama membangun kabupaten ini.

Sementara Ketua Rombongan H M Yahya melaporkan kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Barut dalam keadaan selamat. Yang datang pada hari ini, hanya berjumlah 18 jamaah haji dengan kloter 11, sedangkan besok kloter 12 sebanyak 113 jamaah haji akan tiba di Kabupaten Barut. (AGUS SIDIK/m)

Berita Terbaru