Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara dan BNK Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMKN-2 Muara Teweh

  • Oleh Agus Sidik
  • 29 September 2016 - 17:27 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Polres Barito Utara melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan pelajar, Kamis (29/9/2016) di SMKN-2 Muara Teweh. Kegiatan sosialisasi ini bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Barut. Selain memberikan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba juga dilaksanakan pembuatan komitmen bersama antinarkoba di lingkungan sekolah SMKN-2 Muara Teweh.

'Mari kita sama-sama memerangi narkoba, jangan hancurkan masa depan adik-adik sekalian hanya dengan narkoba,' kata Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing.

Kapolres Barut menyampaikan, penyalahgunaan narkoba sudah berada dalam tahap mengkhawatirkan, seperti sering diberitakan di media massa, baik media cetak maupun elektronik. Karena itu, guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan pelajar, sosialisasi seperti ini penting dilakukan.

Kapolres Barut menjelaskan, Indonesia saat ini dalam keadaan darurat narkoba, bahkan Presiden RI Joko Widodo sudah memberikan atensi khusus untuk pemberantasan penyalahgunaan narkoba. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru