Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barsel Dipolisikan Wartawan

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 29 September 2016 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Seorang anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ideham dari Partai Amanat Nasional (PAN), dilaporkan ke polisi karena diduga menganiaya Julius M Sinaga, 30, waratwan media harian di Kalimantan Tengah (kalteng).

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh Ideham dengan menyertakan sejumlah rekan sekampungnya di kantor PWI Barito Selatan, Kamis (29/9/2016).

Informasi terhimpun di lapangan menyebutkan, Ideham memukul kepada Julius karena tidak terima dengan pemberitaan yang dimuat oleh pelapor, tentang tuduhan atas pelapor telah menggunakan uang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk pelaksanaan turnamen futsal.

'Sebelum nya saya sudah  melaporkan saudara Ideham karena merasa dicemarkan nama baik, setelah dituduh mengunakan dana futsal yang merupakan dari dana APBD Barsel, tanpa bukti jelas. Namun, saya malah dikeroyok lagi oleh Idehan bersama belasan teman sekampungnya,' kata Julius kepada Borneonews di Mapolsek Dusel.

Dari kejiadian itu Julius langsung kembali melaporkan Ideham ke Polsek Dusel serta menjalani visum di RSUD Buntok.

Sementara itu Kapolsek Dusel AKP Tri Prasetyo saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan anggota PWI Barsel yang merasa telah dianiaya oleh anggota DPRD Barsel.

"Kasus ini akan segara kami tangani, dan berharap masalah ini dapat segera terselesaikan," ucap Tri singkat. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru