Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supriadi Kembali Pimpin Golkar Kotawaringin Timur

  • Oleh M. Rifqi
  • 29 September 2016 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kotim - Supriadi, MT kembali pimpin Partai Golkar Kotawaringin Timur. Ia terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Musda Golkar Kotim di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Kamis (29/9/2016). Dia menakhodai partai beringin di Kotim, setelah peserta Musda bermufakat memilihnya secara aklamasi.

Musda Partai Golkar yang merupakan amanah DPP Partai Golkar dengan inti rekonsoliasi dan konsolidasi partai. Melalui Musda disusun program dan kepengurusan masa bakti 2016-2019. Atau menyelesaikan sisa masa bakti 2014-2019, akibat konflik partai Golkar dua tahun lamanya.

'Program utama kita saat ini, menyatukan kembali kader Golkar yang sempat terpecah karena dualisme kepengurusan mulai dari tingkat pusat. Tetapi yakin saja dalam waktu dekat ini semua akan kembali bersatu,' kata Supriadi.

Ketua Golkar terpilih itu berjanji, ke depan dia bersama pengurus DPD Partai Golkar Kotim akan melakukan langkah dan upaya penguatan organisasi yang dipimpinnya tersebut. Untuk itulah, ia akan menjalankan gerakan gerakan konsolidasi, hingga ke tingkat kecamatan dan desa.

'Konsolidasi akan kita lakukan diberbagai tingkatan bahkan hingga ke tingkat desa. Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan manfaat dari Partai Golkar,' ujar dia.

Termasuk, Partai Golkar akan tetap komit dalam mengontrol jalannya roda pemerintahan. Khususnya, program pemerintah yang bersentuhan langsung terhadap masyarakat.

'Sehingga, kader dan pengurus Partai Golkar, harus lebih peka terhadap setiap persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Termasuk, dalam hal mendengar dan menyelesaikan  keluhan masyarakat,' ucap dia.

Lebih lanjut dikatakan Supriadi, tidak kalah penting pengurus harus mampu mengembangkan Partai Golkar kearah yang lebih baik.

'Untuk itu, harapan kita kedepan, seluruh pengurus bergandeng tangan serta bersama-sama bekerja, demi kemajuan Partai Golkar di Kabupaten Kotim,' ajak dia. (M. RIFQI/N).

Berita Terbaru