Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tewas Terlindas Truk Ilegal Logging

  • Oleh Amar Iswani
  • 29 September 2016 - 21:43 WIB

BORNEONEWS, Barito Timur--  Anggota Kepolisian Kapolsek Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim) Brigpol Debi Aprianto tewas terlindas truk dalam tugas setelah melakukan pengejaran dan upaya pencegatan terhadap truk yang diduga bermuatan kayu illegal logging yang dikemudikan oleh Anuwin.

Urutan  kejadiannya ketika itu  Brigpol Debi Aprianto bermaksud menghentikan mobil truk tersebut dengan menyalip dan berada di depan truk itu. Karena jarak begitu dekat  sementara truk tadi berkecepatan tinggi, akhirnya mobil truk tersebut tidak dapat berhenti dan akibatnya menabrak sepeda motor dinas yang dikendarai oleh korban Brigpol Debi Aprianto.  

Polisi itupun  tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat terlindas truk yang diduga bermuatan kayu ilegal tanpa dokumen yang lengkap. 

Truk yang melindas polisi Brigpol Debi Aprianto itu bernomor polisi  DA 9938 LF. Sedangkan sopir yang bernama Anuwin,  hingga saat ini masih melarikan diri masuk hutan.

Dari Pantauan Borneonews, korban tewas sangat mengenaskan dengan kondisi pecah kepala akibat terlindas roda truk.  Darah dan isi kepala  berserakan di tempat kejadian perkara.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 08.35 Wib. Kejadian tersebut persisnya terjadi di jalan A. Yani Baruh Pinang Rt.01 Kelurahan Tamiang layang, Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Bartim.  (AMAR/*)

Berita Terbaru