Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen PON Kalimantan Tengah Menggelar Malam Keakraban di Bandung

  • Oleh Rokim
  • 30 September 2016 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Bandung - Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Tengah menggelar malam keakraban di Hotel Barito Shinta, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/9/2016) pukul 19.00 WIB. Beberapa pengurus KONI Kalteng dan para atlet bertemu di acara malam keakraban yang diramu dengan santap makan malam. 

Wartawan Borneonews, Rokim dari arena PON XIX Jawa Barat 2016 melaporkan, menu yang disajikan dalam prasmanan cukup lezat. Sambil makan, kontingen Kalteng juga dihibur dengan organ tunggal yang disediakan pihak hotel, sedangkan para artisnya dari pegawai sekretariat KONI. 

Acara malam keakraban tersebut berlangsung hingga pukul 24.00 WIB. Sekretaris KONI Kalteng, Fery S Lesa menjelaskan malam keakraban itu sengaja digelar karena itu malam terakhir bagi kontingen Bumi Tambun Bungai berada di Tanah Legenda, Bandung, Jawa Barat setelah mengikuti PON ke-XIX sejak 17 September 2016. 

"Soalnya Jumat pagi kita akan pulang ke Palangka Raya. Berangkat dari Bandung ke Jakarta pukul 07.00 WIB, Jumat pagi," sebut Feri Lesa yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini kepada Borneonews. 

Total anggota kontingen Kalteng yang mengikuti PON Jabar, sebanyak 220 orang. Tapi sebagian sudah pulang duluan. Sedangkan untuk rombongan terakhir yang pulang ke Palangka Raya, Jumat (30/9/2016) ada 78 orang. Kepulangan mereka telah diatur dengan dua jadwal penerbangan Jumat siang dan Jumat malam. (ROKIM/N).

Berita Terbaru