Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Sambut Kedatangan Jamaah Haji

  • Oleh James Donny
  • 30 September 2016 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyambut kedatangan 32 jamaah haji di halaman Kantor Pemkab Pulang Pisau, Jumat (30/9/2016). Bupati didampingi Sekda Afiadin Husni, Kepala Kementerian Agama Pulang Pisau H Abdul Kholiq, Asisten II bidang ekonomi pembangunan Tiswanda, dan para Kepala Bagian di lingkup Setda Pulang Pisau.

Jemaah haji Pulang Pisau tergabung dalam kelompok terbang (kolter) 13 Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bupati H Edy Pratowo menyampaikan selamat datang kepada para jemaah haji dengan jumlah yang lengkap dan tiba dengan selamat dengan perjalanan panjang dari tanah suci Mekkah Al Mukaromah dan kembali ke Bumi Handep Hapakat dengan selamat. 

Dalam kesempatan tersebut Edy berpesan juga dengan selesainya pelaksanaan ibadah haji ini, agar senantiasa dapat melaksanakan dan meningkatkan ibadah dan menjadi pribadi yang baik yang juga sebagai suatu tanda dari haji mabrur.

Semoga apa yang didapatkan setelah menunaikan ibadah haji harap Edy dapat dijadikan manfaat ditengah masyarakat. 'Tentu banyak kesan selama perjalanan dan tentu banyak cobaan yang dilalui,' katanya.

Isak tangis dan suasana haru mewarnai kepulangan para jamaah haji saat

disambut pihak keluarga yang telah menunggu di sekitar halaman Pemkab Pulang Pisau, setelah melalui serangkaian panjang peristiwa haji pada tahun ini. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru