Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kapuas Terima Anugerah PAUD 2016 Tingkat Nasional

  • 01 Oktober 2016 - 13:07 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -- Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat  menerima Anugerah PAUD Tahun 2016 dari 27 Kabupaten/Kota se Wilayah Indonesia dalam Acara Pemberian Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016.  Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng selaku Bunda Paud Provinsi  Hj Agustiah Ningsih Habib Said Ismail.

Disamping itu Gugus PAUD 'Maju Bersama' Kecamatan Tamban Catur menerima  Anugerah PAUD sebagai Gugus Paud Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016 yang diberikan kepada Ketua Umum Gugus Paud 'Maju Bersama' Miriyati.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dn Kebudayaan tersebut bertempat di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur dan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para pejabat pusat lainnya.

Namun, sehari sebelum acara puncak tersebut dilaksanakan pula Acara Pembukaan/Sarasehan Anugerah PAUD  Tahun 2016 di Hotel Santika TMII, Rabu (28/9) malam, disertai dengan paparan dari Ketua Umum TP PKK dr Hj Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengenai Peran Kesehatan Ibu dan Anak Dalam Mendukung Gerakan Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Tema yang diangkat dalam acara puncak tersebut yaitu Gerakan Nasional PAUD Berkualitas 'Memberikan Awal Terbaik Bagi Masa Depan Anak'. Adapun tujuan diberikannya Anugerah PAUD Tingkat Nasional yaitu untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada Bunda PAUD Kabupaten/Kota yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan akses dan mutu PAUD guna terwujudnya layanan PAUD berkualitas di wilayah kerja masing-masing. (DJEMMY/*)

Berita Terbaru