Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa Universitas Palangka Raya Terjungkal karena Mengantuk

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Oktober 2016 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 18 Palangka Raya, Minggu (2/10/2016) pukul 14.20 WIB. Kejadian itu mengakibatkan mahasiswa Universitas Palangka Raya Christian Rendie, terjungkal dari atas motor tunggangannya. Korban selamat meskipun harus bergegas dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika korban yang membonceng teman perempuannya hendak pulang ke Palangka Raya usai mengikuti kegiatan di daerah Tangkiling. Namun dalam perjalanan, korban mengantuk. Kemudian motor yang dikemudi Rendie mendadak keluar dari aspal.

Tak berselang lama, mereka akhirnya terjungkal. Rendie langsung pingsan sedangkan teman perempuannya masih dalam keadaan sehat. Insiden itu sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari dua jalur berlawanan terganggu.

Sejumlah wartawan yang mengetahui kejadian tersebut termasuk Borneonews bergegas turun dan memberikan pertolongan. Warga bersama wartawan lalu mengangkat korban ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit.

"Saya tidak tahu tadi persisnya. Karena ketutupan badannya. Yang jelas ke pinggir terus jatuh," ucap teman perempuan korban. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru