Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Ambulans RSUD Muara Teweh Terbakar

  • Oleh Agus Sidik
  • 04 Oktober 2016 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Mobil ambulans KH1073EU milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) terbakar, saat berada di Jalan Veteran, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Selasa (4/10) siang sekitar pukul 13.30 wib.

Peristiwa itu memang cukup mengagetkan dan menyita perhatian warga setempat. Mobil ambulans RSUD itu terbakar di bagian mesinnya yang mengeluarkan asap.

Begitu banyak warga yang ingin mengetahui dan menyaksikannya sehingga sempat membuat arus lalu lintas jadi macet. Banyak warga yang hendak melintas di jalan tersebut tidak berani melintas dan parkir di tengah jalan.

Namun aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres Barito Utara segera datang. Petugas kemudian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menghubungi pemadam kebakaran.

Kapolres Barito Utara AKBP Roy HM Sihombing melalui Kasat Lantas AKP Teguh Setiabudi, membenarkan kejadian tersebut. 'Kami belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Kami masih melakukan penyelidikan. Saat ini, meskipun api sudah padam, tapi kondisi mobil masih panas, khususnya di bagian mesin,' ujar Teguh. (AGUS SIDIK/m)

Berita Terbaru