Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur: Tanpa Rakyat TNI akan Hancur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Oktober 2016 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, mengatakan, tanpa rakyat TNI akan hancur. Gubernur bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan HUT TNI 2016, bertema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian."

"Untuk rakyatlah TNI ada, untuk kepentingan rakyat dan melindungi rakyatlah TNI hadir. Maka jika tidak ada rakyat, atau rakyat tidak lagi percaya pada TNI maka hancurlah TNI. Tapi jika rakyat percaya pada TNI dan bekerja sama dengan TNI maka kuatlah TNI," kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, dalam sambutannya pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Lapangan Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Rabu (5/10/2016). 

Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia menghadiri upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia tingkat Provinsi Kalteng itu. Kehadiran Wali Kota ini berbarengan dengan jajaran FKPD Provinsi Kalteng seperti Danrem 102/Panju Panjung, Kajati Kalteng, Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Kalteng, dan jajaran lainnya. (TESTY PRISCILLA/N).

Berita Terbaru