Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Sepeda Motor Terungkap dari Razia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Oktober 2016 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aksi Aziz (29), maling sepeda motor terungkap dalam razia lalu lintas. Warga Pelabuhan Rambang, Palangka Raya itu tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang dipakainya, begitu terjaring razia di wilayah Polres Barito Timur. Ternyata motor Revo KH 2085 Y, yang dipakai Aziz, hasil curian di Kota Palangka Raya. Ini terungkap setelah anggota Polres Bartim mengirimkan ciri khas motor ke Polres Palangka Raya.

"Begitu kita terima, dan kita cocokan ternyata pas. Jadi itu motor curian yang sebelumnya dilaporkan korban," ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang, Rabu (5/10/2016).

Erwin menuturkan, korban pencurian bernama Dewi Lovera (40) warga Jalan Nias, Palangka Raya. Motor tersebut raib pada 30 September 2016. Kemudian, pelaku terjaring razia di Bartim pada Sabtu (1/10/2016). "Sekarang sudah kita tahan di sini (Polres Palangka Raya)," ungkap Kasat Reskrim.

Meski tertangkap, Aziz tidak mengakui perbuatannya. "Sampai sekarang tidak mengakui. Tapi barang sama dia kok. Katanya itu, ada temannya yang nitip motor mau dijual. Saya tanya siapa, dia jawab tidak tahu. Tapi BB (barang bukti) ada dengannya," ungkap Kasat Reskrim. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru