Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Segera Serahkan 22 Sepeda Motor ke Babinkamtibmas

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Oktober 2016 - 13:47 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Sebanyak 22 unit kendaraan bermotor, jenis roda dua yang diterima Polres Sukamara dari Mabes Polri segera diserahkan ke Babinkamtibmas di semua desa di wilayah Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. Bantuan itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bantuan diberikan sebagai penunjang kinerja bagi petugas agar mempermudah dalam melakukan pelayanan sampai wilayah perdesaan.

'Dari 32 desa hanya ada 22 desa yang dapat sesuai jumlah bantuan yang diterima. 22 desa yang menerima bantuan ini adalah desa yang sebelumnya belum mendapatkan bantuan dan setiap desa akan menerima 1 sepeda motor,' kata Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet, Rabu (5/10/2016).

Rochmat berharap dengan adanya bantuan kendaraan roda dua tersebut, akan lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yakni untuk memberikan keamanan dan kenyamanan. 'Dengan pelayanan yang optimal akan memberikan kepuasan kepada masyarakat.' Tegasnya.

Sebelumnya, awal tahun Polres juga mendapat tambahan armada kendaraan berupa 12 kendaraan roda dua, kendaraan tersebut langsung didistribusikan kepada Kepolisian Sektor (Polsek) di Kabupaten Sukamara untuk menunjang operasional pelayanan kepada pihak masyarakat. Sebanyak 12 kendaraan yang didistribusikan ada sebanyak 7 kendaraan untuk bagian Shabara dan 5 unit untuk bagian Raimas. (NORHASANAH/N).

Berita Terbaru