Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotong Rumput Itu Temukan Mayat Membusuk di Lahan Milik Ahok

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2016 - 11:43 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -- Mayat membusuk di antara rerumputan yang tumbuh lebat di Jalan RTA Milono Km 6,5 Palangka Raya pertama kali ditemukan oleh tukang pemotong rumput, Muhaimin. Pria 33 tahun yang juga sebagai warga setempat itu tersentak kaget melihat korban dalam kondisi sudah membusuk di lahan milik Ahok yang dibersihkannya.

Apalagi, bagian kepalanya sudah tinggal tengkorak ditambah dengan adanya belatung yang memenuhi sekujur tubuhnya. Tidak hanya itu, bagian kaki kiri korban juga mulai tinggal tulang belulang. Sedangkan kaki sebelah kanan masih utuh dan terdapat tanda tato di bagian paha.

"Saya waktu itu sedang memotong rumput. Iya saya sendiri yang pertama kali menemukan," ucap Muhaimin kepada Borneonews di lokasi temuan, Jumat (7/10/2016).

Muhaimin menuturkan, sebenarnya, beberapa hari terakhir, dia sering mencium bau busuk. Namun dia tidak mengira kalau bau busuk itu bersumber dari tubuh manusia.

"Awalnya sempat mengira bau busuk kucing. Tapi tadi pada saat saya memotong rumput di lahan milik pak Ahok, semuanya terjawab. Sumber bau busuk dari mana,  yaitu tubuh manusia yang sudah membusuk," tutur Muhaimin. (BUDI YULIANTO/*)

Berita Terbaru