Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Niat Membantu Menaikkan Mobil ke Dalam Fery, Eh Malah Nyeburin Mobil ke Sungai

  • Oleh James Donny
  • 07 Oktober 2016 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau -- Kejadian mobil tercebur di angkutan/fery penyeberangan kembali di terjadi Pulang Pisau.  Peristiwa yang terjadi pada Kamis malam (6/10/2016) sekitar pukul 19.45 WIB di dermaga fery penyeberangan Anjir Sampit, RT 06 Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir tersebut terjadi ketika sebuah mobil Daihatsu Xenia, Nomor Polisi KH 1075 K dari Maliku akan menuju ke Kapuas dan rencana menyeberangi sungai Kahayan.

Dalam mobil mengangkut empat orang dewasa dan 1 orang anak berusia 4 tahun. Mobil disopiri langsung oleh Pemiliknya Agus (30) yang juga korban dalam kejadian tersebut.

Pada saat akan menyebrang di dermaga fery, korban ragu untuk menaikkan mobilnya ke atas fery penyeberangan. Kemudian tanpa disuruh  Sahrani alias Rani (20)  warga Desa Buntoi yang juga berada di lokasi langsung masuk ke dalam mobil dan menyalakan mesin, kemudian tancap gas menaikkan mobil tersebut ke atas Fery dan mobil jatuh ke sungai.

Pada saat mobil tercebur di dalam mobil masih ada dua orang penumpang yakni Mariyam (50) dan seorang anak berusia (4) tahun yang sedang tertidur, sementara penumpang lainnya berada di luar mobil. 

Pada saat mobil tercebur Sahrani yang mengendarai mobil keluar melalui jendela yang terbuka, dan mencoba untuk membuka pintu lainnya, tapi sudah terkunci secara otomatis.

Untung saja korban sempat diselamatkan oleh Ardiansyah suaminya, yang melihat mobil tenggelam bersama isteri dan cucunya. Akibat kejadian tersebut korban Agus mengalami kerugian sebesar Rp 98 juta. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Pos Polisi yang ada di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir.(DY/*)

Berita Terbaru