Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tumbang Tarusan Tewas Gantung Diri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Oktober 2016 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Desa Tumbang Tarusan Kecamatan Tewang Sanggalang Garing (TSG) Kabupaten Katingan geger setelah ada warga desa tersebut tewas dengan cara gantung diri di rumahnya, Minggu (9/10) sekitar pukul 06.00 Wib. 

Kapolsek TSG dan Pulau Malan Ipda Eko Priyono membenarkan jika ada salah seorang warga tewas yang diduga bunuh diri dengan gantung diri di kamar rumahnya.

Menurut Kapolsek Ipda Eko Priyono, identitas warga yang tewas karena diduga gantung diri itu bernama Derli, 23, warga Rt01 Rw01 Desa Tumbang Tarusan.

Kapolsek mengatakan jika kronologis kejadiannya saat Genie, 64, ibu kandung Derli, pagi itu hendak mengambil termos air di dapur. Namun secara tidak sengaja tangannya membuka gorden kamar anaknya itu.

Namun kemudia ia dibuat terkejut setelah menyaksikan anaknya tergantung di dalam kamarnya menggunakan selimut yang diikatkan pada kayu penyangga dinding kamar anaknya.

Saat itu juga Genie berteriak meminta tolong kepada para tetangganya, dan informasi ini hingga sampai ke pihak Polsek TSG dan Pulau Malan.

Saat anggota tiba di TKP langsung mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa lagi dan langsung dibawa ke UPTD Kesehatan Kelurahan Pendahara untuk dilakukan visum.

Dari keterangan ibu korban, ujar Kapolsek selama ini ia tidak mengetahui ada permasalahan yang dialami anaknya itu.

"Sejauh ini kita masih mendalami apa motif yang melatarbelakangi hingga yang bersangkutan sampai nekat bunuh diri itu," sebut Kapolsek.

Kapolsek mengaku sejauh ini ia sudah memeriksa dua orang saksi terkait kasus ini, yaitu pertama ibu korban sadara Genie dan Ernan salah seorang tetangga korban. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru