Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Musik Rock Muara Teweh akan Gelar Parade Rock Jadul Part 2

  • Oleh Ramadani
  • 10 Oktober 2016 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komunitas Rock Muara Teweh kembali mengadakan pergelaran musik jadul, yakni Parade Rock Jadul Part 2, pada 17-18 Oktober 2016, di Stadion Swakarya Muara Teweh. Kegiatan rock jadul ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahim antarmusisi rock di Muara Teweh dan juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Tentara Nasional Indonesia.

"Peserta yang telah terdaftar pada kegiatan ini sudah mencapai 20 grup band, dan bahkan kemungkinan peserta akan bertambah" jelas Ketua panitia, Gazali Rahman, di Muara Teweh, Senin (10/10/2016). 

Kagiatan ini, ujar Gazali, telah mendapatkan support dari pembina musik rock jadul Muara Teweh yakni Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan juga telah mendapatkan ijin-ijin kegiatan. Parade Rodk Jadul ini merupakan parade dimana berkumpulnya para musisi rock baik yang sudah lama bergeming didunia musik bahkan para remaja yang akan membawakan musik bernuansa rock indonesia maupun luar negeri pada era 80an dan 90an.

Paserta merupakan grup-grup band yang berasal dari kota Muara Teweh, Ampah, Tamiang Layang, Palangka Raya, bahkan kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar musisi rock dari era 80an hingga saat ini dan jugauntuk menjadikan rock-rock jadul dapat dikenang. Selain itu juga diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi hiburan masyarakat dan juga sebagai ajang peralihan untuk menghindari prilaku menyimpang masyarakat ke arah negatif khsusnya narkoba. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru