Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Wagub DIY BRAy Atika Purnomowati Borong Oleh-oleh batu Akik

  • Oleh Yohanes S Widada
  • 10 Oktober 2016 - 15:29 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -- PERMAISURI Puro Pakualaman yang juga isteri  Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta  (DIY) BRAy Atika Purnomowati di sela-sela Festival Keraton Nusantara (FKN) ke-10 ini  menyempatkan diri meninjau pameran industri kerajinan dan kuliner warga Pangkalan Bun.  Meski siang hari ini, Senin (10/10/2016)  matahari terasa terik,  tetapi pameran yang berlangsung di halaman aula Antakusuma Jl Pangeran Antasari itu penuh sesak dipadati  pengunjung. 

Setelah berkeliling bersama rombongan,  dan melihat-lihat hasil karya warga Kotawaringin Barat, maka berhentilan rombongan itu di satu stand.

"Aku mau beli kecubung," kata ibu Wakil Gubernur itu.  Maka, setelah melihat-lihat berbagai macam batu dan perhiasan, terpikatlah pada beberapa cincin kecubung warna ungu dan putih.  "Yang lain-lain mana"  Setelah memilih-milih, diboronglah beberapa macam kalung manik-manik. "Ini untuk oleh-oleh," kilahnya. 

Saat berkeliling, berjumpalah dengan rombongan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kotawaringin Barat, Abdul Wahab. "Kami sedang meninjau stand-stand," kata Abdul Wahab.  Setelah memberikan salam, Abdul Wahab dan rombonganpun berberfoto bersama dengan ibu Wagub DIY itu.  (*)

Berita Terbaru