Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keakraban Danrem Bersama Insan Pers di Akhir Jabatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2016 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danrem 102 Panju-Panjung/Palangka Raya, Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menggelar silaturahim bersama puluhan wartawan cetak maupun elektronik. Kegiatan berlangsung di D'Lavan Cafe dan Resto, Jalan G Obos Palangka Raya, Senin (10/10/2016) malam.

Purwo memang dikenal akrab bersama insan pers. Wajar, jika malam silaturahim di akhir masa jabatannya itu, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Ya, tinggal menghitung hari lagi, Danrem Palangka Raya, Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, akan berpindah tugas. Dia dipercaya pimpinan menduduki kursi jabatan baru sebagai Irdam V/Brw. Posisinya digantikan Kolonel Arh M Naudi Nurdika yang sebelumnya menjabat sebagai Paban I/Jakrenstra Srenad.

Serah terima jabatan akan berlangsung pada Kamis (13/10/2016) di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), sedangkan pisah sambut di Kota Palangka Raya, Minggu (16/10/2016).

Untuk itulah, Purwo tidak ingin menyia-nyiakan malam keakraban tersebut. Dia juga terlihat care dalam berbagi cerita yang kemudian dilengkapi dengan canda tawa. Sejumlah wartawan juga menyumbangkan beberapa lagu, hingga dapat menghidupkan suasana keakraban tersebut.

Makin meriah lagi ketika video sebuah lagu dengan tayangan klip adalah Purwo bersama sang istri, diputar. Hampir semua wartawan termasuk para anggota TNI yang hadir tertawa melihat tayangan video Purwo yang begitu akrab dengan istri dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Pada kesempatan tersebut, Purwo juga menyampaikan terimakasih kepada awak media, termasuk seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi membantu TNI dalam menjalankan tugas. Sehingga, selama bertugas situasi Kalteng berjalan aman dan kondusif. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru