Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PT SLM Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Laka Lantas,

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Oktober 2016 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan PT Selonok Ladang Mas (PT SLM) bernama Nardi Fadillah, 27, ditemukan tewas bersimbah darah di beberapa bagian tubuhnya. Hal itu terjadi karena diduga kuat yang bersangkutan menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat sedang bekerja.

Korban diketahui tewas pada Senin (10/10/2016) malam. Saat itu salah satu sopir truk bernama Udin yang memberitahukan kepada keluarga korban. Bahwa Nardi ditemukan tewas di area perkebunan PT SLM, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan.   

'Saat kami datangi ke tempat kejadian, kondisi korban alami luka di bagian punggung dan juga kaki remuk, seperti bekas dilindas ban truk,' ujar Warti, 34, kakak ipar korban, saat berada di kamar mayat RSUD Dr Murjani Sampit, Selasa (11/10/2016).

Warti menceritakan, pihak keluarga saat ini masih bertanya-tanya dengan kasus yang menewaskan Nardi. Bagaimana tidak, dari penjelasan Udin, dirinya hanya menemukan jasad tersebut. Bukan malah menjadi penabrak korban. Namun keadaan di TKP, kondisi truk yang digunakan oleh Udin terlihat ada bekas darah. Selain itu, luka yang diderita korban juga seperti lindasan ban truk.

'Saya yakin korban tewas akibat menjadi korban laka lantas. Karena tidak mungkin tewas akibat penyakit kalau ada luka di sekujur tubuhnya itu,' ungkap Warti.

Walaupun begitu, pihak keluarga saat ini masih menunggu hasil visum yang dilakukan pihak kepolisian. Mereka juga ingin kasus itu diselesaikan sampai tuntas.

'Kalau memang ada indikasi pembunuhan, saya harap diungkap sampai tuntas. Sedangkan kalau laka lantas, kami juga mengharapkan hal yang sama.'

Sementara dari cerita keluarga, korban saat itu pergi pada Senin (10/10/2016) saat itu ia pamit untuk berangkat kerja sebagai karyawan limbah di sawit. Namun hingga sore hari, korban tak kunjung pulang. Dan sekitar pukul 20.00 malam, barulah ada informasi dari sopir truk yang biasanya mengantar korban pulang kerja, bahwa ia menemukan Nardi tewas.

Hal itupun membuat kaget keluarga, dan langsung mendatangi ke TKP. Setelah memastikan bahwa betul tewas, barulah mereka melaporkan kasus tersebut ke polisi. Dan polisi langsung menbawanya ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk di visum. (M HAMIM/m) 

Berita Terbaru