Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruang Guru MTsN Muara Teweh Diacak-Acak Maling

  • Oleh Agus Sidik
  • 13 Oktober 2016 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ruang guru MTsN Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) diacak-acak maling, Kamis (13/10) sekitar pukul 00.45 wib. Kejadian itu, ketika hujan lebat sedang mengguyur Kota Muara Teweh dan sekitarnya.

 Mereka (red-maling) leluasa mengobrik-abrik ruang guru mencari apa yang diinginkan. Hasilnya barang yang berhasil digondol pencuri berupa televisi layar datar 25 inc serta sejumlah barang lain.

Peristiwa pencurian itu baru diketahui Kamis pagi sekitar pukul 06.47 wib, ketika seorang guru MTsN Muara Teweh, Suriati, datang dan masuk ke ruangan tersebut. Pihak sekolah pun langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak Polres Barut.

Setelah mendapatkan laporan dari seorang guru, pihak Polres Barut dan tim identifikasi serta dari Reskrim langsung meluncur ke tempat kejadian perkara untuk olah tempat kejadian.

Pihak penyidik memeriksa rekaman CCTV di ruang guru untuk melihat siapa pelaku pencurian. Pencuri masuk ruang guru dengan menjebol jendela serta ventilasinya dengan mengunakan linggis kecil.

Seorang guru MTsN Taufik Handayani mengatakan kepada Borneonews, kejadian pencurian di ruang guru baru pertama kali ini terjadi. Dia berharap agar pelaku pencurian secepatnya bisa ditangkap. (AGUS SIDIK/m)

Berita Terbaru