Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Aspal Yang Terperosok di Jembatan Ayuh Akhirnya Berhasil Dievakuasi

  • Oleh Uriutu
  • 14 Oktober 2016 - 11:21 WIB

BORNEONEWS-Barito-Selatan: Setelah hampir 24 jam terjebak di jembatan, akhirnya truk pengangkut aspal berhasil dievakuasi dari jembatan Ayuh Desa Tabakanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA). Kamis (13/10/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Evakuasi dilakukan mulai hari Rabu 12/10 akhirnya pada Jum'at sore baru berhasil diangkat dari jembatan," kata Midit Mayu kepada Borneonews via telepon selulernya, Jum'at (14/10/2016).

Pihaknya, selaku masyarakat lanjut dia  berterimakasih kepada pemkab dan di DPRD karena telah cepat mengantisipasi sehingga tidak terlalu lama truk akhirnya bisa dievakuasi.

Sementara Camat GBA, Susupniati membenarkan bahwa truk berhasil dievakuasi sore kemarin.  Meski, truk telah dievakuasi, tetapi  untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua masih belum bisa melewati jembatan tersebut. "Jembatan ditutup sementara karena kondisinya rusak. Hari ini jembatan mulai diperbaiki," beber dia.

Ia mengungkapkan, perbaikan jembatan itu seluruhnya ditanggung oleh pihak perusahaan.

Kepada masyarakat, harap bersabar karena  perbaikannya membutuhkan waktu hingga satu minggu ke depan.  (Uriutu Djaper/*).

Berita Terbaru