Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gumas Kunjungi Polsek Kahut dan Tewah

  • 15 Oktober 2016 - 12:03 WIB

KEPALA Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas (Gumas) AKBP Ardiansyah Daulay melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hulu Utara (Kahut) dan Polsek Tewah, Kamis (13/10/2016). Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek didampingi Kabag Ren Kompol Almer Sihaloho, Kasat Lantas Iptu Hermanto, Kasi Propam Aiptu Supono dan sejumlah anggota Polres Gumas. 

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kapolsek di masing-masing Mapolsek. Awalnya, Kapolres Ardiansyah Daulay beserta rombongan melakukan kunker ke Polsek Kahut. Di tempat itu, Kapolres Gumas memberikan arahan dan berkenalan dengan anggota Polsek Kahut. Kapolres juga menyerahankan buku putih dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Kapolsek Kahut Ipda Untung Basuki.

Selanjutnya, Ardiansyah menyerahkan bantuan paket sembako untuk anggota piket penjagaan dan pembagian paket sembako juga dilakukan bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kahut. Kapolres menyerahkan langsung bantuan dengan datang ke rumah warga yang kurang mampu, didampingi kapolsek dan sejumlah anggota. Kapores beserta rombongan juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Setelah itu, Rombongan Polres Gumas menuju Polsek Tewah. Rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Tewah AKP Junaldi dan anggota Polsek Tewah. Kegiatan serupa juga dilakukan di wilayah hukum Polsek Tewah.

"Kepada seluruh anggota Polres Gunung Mas untuk lebih waspada dan tanggap dalam melaksanakan tugas. Anggota diminta untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tegas Daulay.

Kapolres Gumas juga berpesan, supaya anggota polri untuk meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta menjalin kerjasama dengan semua pihak.

"Silaturahmi sangat penting untuk mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga suasana kamtibmas agar kondusif," pesan Kapolres Gumas. (EP/*).

Berita Terbaru