Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utana Gelar Syukuran HUT ke-53 di Rumah Jabatan

  • Oleh Agus Sidik
  • 15 Oktober 2016 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Jainal Abidin menggelar acara syukuran genap berusia 53,. Acara itu berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Sekretaris Daerah, Jalan A Yani Muara Teweh, Jumat (14/10/2016).

'Alhamdulillah, hari ini saya berusia 53 tahun. Saya bersyukur karena diberi kesehatan dan semoga sehat terus sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Barito Utara ini,' kata pria kelahiran 14 Oktober 1963 ini.

Tak lupa juga, sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang pernah membantu selama menjabat di pemerintahan, baik itu kepala SKPD maupun jadi sekretaris daerah sampai saat ini.

Sebelum acara syukuran, Sekretaris Daerah menyerahkan empat unit mobil operasional untuk dihibahkan di antaranya  tiga unit mobil untuk operasional rumah sakit umum daerah dan satu unit mobil ambulans untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Muara Teweh, yang penyerahannya berlangsung di halaman kantor bupati setempat.

Ia mengakui, mobil yang dihibahkan sebanyak empat unit ini memang mobil bekas, tetapi pemerintah terlebih dahulu memperbaiki dan semua dokumen perijinannya juga sudah dilengkapi sehingga layak pakai.

'Mudah-mudahan empat mobil yang diserahkan itu bisa berfungsi dengan baik, dan dimanfaatkan dengan baik sehingga pelaksanaan tugas kita berjalan dengan baik,' tegasnya.

Sementara itu Kepala LP Klas II B Muara Teweh, Moh Yahya, mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil untuk membantu warga binaan apabila ada yang sakit untuk dibawa ke RSUD.

'Kita sangat bersyukur mendapatkan mobil ambulance yang dihibahkan oleh pemerintah daerah, guna membawa warga binaan apabila ada yang sakit,' tukasnya. (AGUS SIDIK/m)


TAGS:

Berita Terbaru