Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Perawat Dikibuli Teman Baru Kenal Seminggu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Oktober 2016 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mahasiswi keperawatan di Kabupaten Kapuas berinisial YR (20 tahun) dikibuli teman baru kenal seminggu. Motor milik adik sepupunya, ED (18) dibawa kabur setelah mengatakan pinjam sebentar untuk menjemput sang rekan. Terduga pelaku berinisial Saf.

Menurut keterangan YR, peristiwa terjadi pada pertemuan pertama di sebuah tempat bilangan Jalan Galaxi, Palangka Raya, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Keberadaan dia di Palangka Raya untuk liburan dan tinggal di tempat keluarganya. Awalnya dia datang bersama ED untuk memenuhi undangan pertemuan.

Begitu sampai, Saf juga terlihat datang menggunakan sebuah mobil bersama rekannya. Saf keluar, sedang temannya yang mengemudi mobil melanjutkan perjalanan. Mereka sempat sedikit berbincang. Kemudian, YR membeli minuman di sebuah warung. Begitu kembali, Saf sudah tidak ada termasuk motor Vega milik ED.

"Setelah saya tanya, ternyata dia (Saf) bilang pinjam sebentar untuk jemput teman. Tapi sampai beberapa jam tidak dikembalikan. Motornya KH 6361. Belakangnya saya lupa. Padahal STNK juga ada dalam jok," ucap YR ketika berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya untuk melaporkan kejadian tersebut.

YR kemudian mencoba menghubungi nomor ponsel Saf. Ketika diangkat, Saf menyebut tunggu sebentar. Tak lama kemudian, PIN BBM (Blackberry Massenger) YR dihapus.

"Saya kenalnya baru seminggu lewat pin BBM," ungkapnya.

Belum sempat membuat laporan, pukul 15.00 WIB, YR menerima kabar jika motornya itu berada di Kabupaten Pulang Pisau. Bergegas dia mencoba menghubungi keluarga yang ada di wilayah setempat. Sampai berita ini diturunkan YR masih mencoba menghubungi terduga pelakunya. (BUDI YULIANTO/m)


TAGS:

Berita Terbaru