Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy-Tati Beri Warna di Musda Partai Golkar Kalimantan Tengah

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Oktober 2016 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Pasangan Edy Raya Samsuri dan Satya Tatiek Atyani Djoedir hadir pada musyawarah daerah (Musda) IX Partai Golkar Kalteng di Swissbell Hotel Danum Palangka Raya, Sabtu] (15/10/2016). 

Kedatangan Edy yang fungsionaris Golkar dan Taty yang Nasdem, memberi warna dalam pembukaan Musda itu.

Sebab pasangan Edy-Tati atau yang akrab dipanggil ERAT adalah pasangan calon yang didukung Golkar untuk maju di Pilkada Barito Selatan 2017. Selain Golkar, ada tujuh partai lainnya yang resmi mendukung pasangan ERAT ini.

Bahkan tiga kali disebut dan diminta berdiri di hadapan arena Musda. Pertama saat Ketua Paenyelenggara Musda, Aprianor memberikan laporan kegiatan. Kedua, saat Plt Ketua Golkar Kalteng Mukhtaruddin memberikan sambutan. Dan ketiga, saat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran diminta memberikan sepatah kata.

'Sementara pasangan yang didukung Golkar untuk Pilkada Serentak 2017 di Kabupaten Kotawaringin Barat, yaitu Nurhidayah-Ahmadi Riansyah kebetulan tidak bisa hadir di tengah kita karena sedang ada kegiatan sosialisasi,' kata Mukhtaruddin menyampaikan.

Seperti diketahui, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Selatan 2017- 2022 HM Farid Yusran-Sukanto Djaban (Faris) usungan PDI Perjuangan bakal dikeroyok delapan partai politik pengusung Edy Raya Syamsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir (Erat) dalam Pilkada Serentak 2017.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak delapan partai politik akan mengusung pasangan dengan jargon Perubahan Bersama Rakyat tersebut. Kedelapan parpol itu adalah Partai Golkar, PAN, Demokrat, PKB, PKS, PPP, PKPI dan Partai Nasdem. (ROZIKIN/m)

Berita Terbaru