Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kobaragam Tampilkan 160 Foto

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Oktober 2016 - 02:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada suatu lokasi di Pangkalan Bun Park Jalan H.M Rafii, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang biasanya membuat penasaran pengunjung Kobar Expo. Lokasi itu adalah venue pameran foto outdoor malam hari.

Pameran foto ini digelar Humas Pemkab Kobar dan bekerjasama dengan komunitas foto Citra Kecubung Photography Community (CKPC) Pangkalan Bun. Dalam pameran ini biasanya dipamerkan ragam peristiwa di Kabupaten Kobar dalam setahun belakangan.

Menurut staf Humas Pemkab Kobar Christian Ribut, Minggu (16/10/2016) keragaman peristiwa itulah yang menjadi tema pameran yang bakal dibuka bersamaan Kobar Expo pada Senin (17/10/2016) sore.

"Tema pameran foto di Kobar Expo 2016 ini adalah Kobaragam. Artinya beragam peristiwa, event budaya, kehidupan keseharian, keindahan  pemandangan alam yang terdapat di Kobar, kita review dalam bentuk foto. sekitar 160 foto berbagai tema akan diperlihatkan kepada masyarakat," jelas Ribut.

Menurut dia, ada hal yang baru yang bakal disajikan kepada masyarakat dalam pameran kali ini. "Setelah beberapa tahun pameran digelar menggunakan konsep 'pasar malam', kali ini ada suatu perubahan. Selain itu juga disediakan photo booth atau tempat berfoto unik. sehingga pengunjung bisa ber selfie ria dilokasi pameran foto," jelasnya.

Ia juga mengimbau bagi pengunjung yang berselfie di pameran foto dan mengunggahnya ke media sosial bisa menggunakan tag #kobaragam.

"Pokoknya silakan nikmati pameran foto dan ekspo. Ajaklah keluarga rekan dan kerabat untuk bergembira di arena pameran," pungkasnya.(WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru