Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Hampalit Tewas Mengenaskan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Oktober 2016 - 01:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Muhammad Fahriza, 25, warga Desa Hampalit Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, tewas mengenaskan di Km18, 5, Jumat (14/10) sekitar pukul. 21.00 Wib.

Hal ini berdasarkan rilis Polres Katingan yang diterima Borneonews, Minggu (16/10/2016).

Menurut Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas Suyono, warga Desa Hampalit Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, yang tewas mengenaskan itu bernama Muhammad Fahrizal.

Ia ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di semak belukar dengan sejumlah luka. Selain luka di bagian leher belakang bekas sabetan senjata tajam, korban juga mengalami luka di bagian perut, pinggang kanan dan punggung belakang, diduga akibat sayatan senjata tajam.

"Sampai saat ini anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini, mengenai motif dan lain sebagainya hingga korban dianiaya sampai meninggal," sebut Kapolres Katingan AKBP Tato P Suyono.

"Malam sebelum kejadian sekitar jam tujuh kakak korban bernama Hermansyah ada menelepon korban atau adiknya itu untuk pinjam sepeda motor Mio warna putih KH 4921 NS. Lalu jam sembilan malam kakaknya itu menelepon adiknya kembali tapi HP tidak aktif. Keesokan harinya kakak korban ditelpon petugas memberitahukan kalau adiknya sudah meninggal," katanya.

Setelah dicek ke tempat kejadian perkara (TKP), kakak korban membenarkan jika yang tewas mengenaskan itu adalah jasad Muhammad Fahriza.

Selain satu jaket warna cokelat, di sekitar TKP polisi menemukan satu jaket warna merah, satu helm hitam, satu tas warna coklat merek Polo Army dan satu bilah senjata tajam (sajam) tanpa sarung dan gagang.

"Yang jelas anggota masih mengejar pelaku pembunuhan itu," imbuh Kapolres. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru