Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Cross Adu Kuat dengan Truk, Satu Orang Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Oktober 2016 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hermawan, 24, yang bekerja sebagai karyawan PT Unggul Lestari, Desa Bukit Indah, Kecamatan Telaga Antang, Kotim, tewas setelah motor cross yang dikendarainya bertabrakan dengan truk yang dikendarai oleh Nur Salim yang juga pekerja di perusahaan tersebut, Minggu (16/10/2016) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Poros PT Unggul Lestari, Estate 1, Divisi E, Blok I 30. Jalan itu satu arah dan diperuntukkan untuk masuknya kendaraan ke perusahaan tersebut.

'Iya, satu pengendara tewas, akibat luka berat dikepa, dan beberapa luka lecet di badannya,' ujar Hasan Bakri, warga sekitar tang melihat kejadian tersebut, Senin (17/10/2016).

Sementara informasi yang dihimpun Borneonews, kecelakaan tersebut terjadi pada saat korban pulang dari bekerja di perusahaan tersebut dengan mengendarai motor cross. Sesampainya di Jl Poros perusahaan tersebut, korban langsung belok kanan, yang jalan itu digunakan untuk masuknya berbagai kendaraan ke PT Unggul Lestari.

Belum sempat keluar jalan itu, datang truk yang dikendarai oleh Nur, sehingga hal itu membuat sang sopir kaget dan tidak dapat menghindari kecelakaan. Kendaraan mereka pun saling bertabrakan, dan itu membuat Hermawan tewas di tempat kejadian.

Tewasnya korban karena luka yang dideritanya sangat parah. Terdapat luka yang membuat kepalanya pecah, tangannya patah, dan juga kedua belah lututnya alami luka memar.

'Sangat parah lukanya, Mas. Sampai-sampai warga ada yang tidak berani mengangkat jasadnya,' ungkap Hasan.

Saat ini polisi masih melakukan pendalaman terhadap kasus kecelakaan lalu lintas tersebut guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaan yang meregut nyawa seseorang tersebut. (M HAMIM/m)

Berita Terbaru