Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah Lasqi Mura Beranggotakan 80 Orang

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Oktober 2016 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Murung Raya - Untuk mengikuti kegiatan Festival Seni Qasidah V tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Kapuas, 22-26 Oktober 2016, Kontingen Lembaga Seni Qasidah Islam (Lasqi) Kabupaten Murung Raya mengirimkan peserta beranggotakan 80 orang. Dalam Festival Seni Qasidah V Kalimantan Tengah 2016 itu, Kafilah Mura mengikuti 4 cabang yang dipertandingkan.

"Di antaranya mengikuti cabang lomba bintang vokalis yang terdiri dari kategori anak-anak, remaja sampai dewasa, lomba hadrah, Qasidah Kalaborasi maupun Rebana Klasik," ungkap Kepala rombongan Lasqi Mura, Yusnani, di Aula Kantor Kementerian Agama Mura, Selasa (18/10/2016).

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph sebelum melepas Kontingen Lasqi Mura mengharapkan agar wakil dari daerah yang berjuluk Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini mempunyai target pada lomba yang dilaksanakan setiap tahun tersebut.

"Harus mempunyai keyakinan sebab kalian juga mempunyai potensi untuk bisa menjadi juara dan mimimal bisa menaikkan predikat dari prestasi tahun lalu," ungkap Perdie di hadapan peserta maupun tamu undangan.

Perdie juga berharap agar pada saat berlomba nanti semua peserta bisa menampilkan penampilan terbaik agar bisa memperoleh nilai maksimal dan khusus bagi pendamping maupun official dapat terus menyemangati para peserta.

Tidak hanya itu, Perdie juga mengatakan melalui kegiatan Festival Seni Qasidah ini dapat juga menjadi tolak ukur kemampuan bagi Kabupaten Mura sebagai persiapan menghadapi STQ Tingkat Provinsi Kalteng pada awal tahun 2017 mendatang di Kota Puruk Cahu. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru