Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kediri Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Sawit di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Oktober 2016 - 19:17 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Samadi (33), warga RT01, Desa Keniten, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas dengan leher tergantung di kebun kelapa sawit di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Jazad korban bunuh diri ini ditemukan di lahan milik Arsyad di Jalan Tumbang Samba Km31, Desa Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing (TSG), Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Dia itu bekerja sebagai buruh bangunan walet, karena selama tiga hari berturut-turut tidak pulang, sang kakak kemudian melaporkan ke Polres Katingan," kata Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas Suyono, Rabu (19/10/2016).

Menurut Kapolres kronologis kejadian penemuan mayat dengan leher tergantung ini bermula tiga hari sebelum kejadian, Suhar, kakak korban melaporkan ke Polres Katingan bahwa adiknya itu menghilang. Sejak adanya laporan itu kemudian anggota Polres Katingan dibantu  warga sekitar mencari keberadaan warga perantau ini, namun belum membuahkan hasil.

Namun Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, seorang pemanen sawit atas nama Arsyad melihat sesosok mayat laki-laki tergantung di pohon sawit. Arsyad melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

"Berdasarkan hasil penyidikan sementara, korban diduga bunuh diri dengan gantung diri, sebab tidak ditemukan luka di bagian tubuh lain selain di leher bekas lilitan tali," katanya. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru