Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Stand PDAM Tirta Arut, Ikuti Undian Berhadiah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Oktober 2016 - 20:35 WIB

BORNEONEWS,  Pangkalan Bun -- Sebagai wujud berbagi kebahagiaan dalam pelaksanaan HUT ke 71 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun melaksanakan undian berhadiah.  

Caranya sangat mudah. Tinggal kunjungi stand PDAM Tirta Arut dilokasi pameran Kobar Expo 2016, Pangkalan Bun Park Jalan HM Rafii yang digelar sejak 17  hingga 24 oktober 2016. Direkrut PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Sapriansyah kepada Borneonews  di lokasi Kobar Expo mengajak masyarakat dan pelanggan PDAM untuk berkunjung di stand mereka.

"Khusus untuk pelanggan PDAM, kita menggelar undian berhadiah gratis air 100 kubik. jadi pelanggan yang beruntung kita beri diskon pemakaian air sebanyak 100 kubik. Pelanggan PDAM datang ke stand kami di lokasi Kobar Expo. Kemudian isikan nomor pelanggan pada kupon isian yang bisa diminta kepada petugas stand PDAM," ujarnya.

Nantinya, lanjut Sapri, sehari jelang penutupan pihaknya akan melaksanakan pengundian kupon dan mengumumka pemenang undian. Kemudian saat ditanyakan berapa banyak pelanggan yang bakal mendapat hadiah, ia hanya menjawab singkat. "Silakan datang ke stand PDAM dan tanyakan hal tersebut kepada petugas," ujarnya sambil tersenyum. 

Selain undian berhadiah, masyarakat yang berminat menjadi pelanggan PDAM melalui program sambungan murah juga bisa mendaftarkan diri secara langsung di stand pameran. (YD/*)

Berita Terbaru