Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Lepas 70 Pemuda Mengikuti Ikrar Anak Bangsa

  • 20 Oktober 2016 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melepas 70 pemuda peserta Ikrar Anak Bangsa 2016 dari Kabupaten Kapuas, di halaman Kantor Bupati Kapuas, Kamis (20/10/2016). Acara dihadiri Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan, Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, yang mewakili unsur FKPD Kapuas, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kapuas, Ketua KNPI Kapuas Bob Dwi Cipta Maha Putera.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 Provinsi Kalimantan Tengah 2016 serta mempertemukan para generasi muda se Kalimantan Tengah guna saling mengenal, memahami serta menjalin komunikasi, persahabatan dan persaudaraan,  memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa.

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada perwakilan peserta Ikrar Anak Bangsa yang mewakili Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya,  kepada seluruh peserta dia berpesan agar menjaga nama biak Kabupaten Kapuas, dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik serta dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Ben mengajak seluruh Pemuda dan Pemudi di Kapuas untuk bersama-sama Pemerintah  serta seluruh elemen masyarakat, menjaga kerukunan, kedamaian dan kebersamaan tanpa membedakan suku agama ras dan golongan. dan juga bersama masyarakat memerangi, menghindari peredaran narkoba, minuman keras dan tawuran .

Kepala Badan Kesbang Politik dan Linmas Kabupaten Kapuas Ibak  dalam laporanya menyampaikan bahwa peserta Ikrar Anak Bangsa dari Kabupaten Kapuas berjumlah 70 orang terdiri dari organisasi kepemudaan serta pelajar SMA sederajat.

Waktu pelaksanaan mulai tanggal 27 dan 28 Oktober 2016 di Palangka Raya, sedangkan rombongan akan berangkat dari Kuala Kapuas menuju Palangka Raya pada tanggal 27 Oktober 2016 dengan menggunakan 3 buah Bus serta beberapa mobil pendamping baik dari tim kesehatan, pengawalan dan tim pendamping.

"Kegiatan Ikrar anak bangsa di laksnakan di palangaka raya melibatkan 70 orang baik dari organisasi kepemudaan dan SMA sederajat."ungkap Ibak. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru