Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Palangka Raya Gelar Kejuaraan Tinju Junior Wali Kota Cup November

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Oktober 2016 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Palangka Raya akan menggelar Kejuaraan Tinju Junior Wali Kota Cup 2016, November mendatang. Meski kejuaraannya bernama Wali Kota Cup namun pesertanya tidak hanya dari Kota Palangka Raya, bahkan ada yang dari luar Kalimantan Tengah.

"Kejuaraan ini akan dikaitkan dengan Hari Pahlawan makanya pelaksanaannya nanti November. Ini dalam rangka kita menggiatkan kembali kegiatan olahraga terutama kepada adik-adik pelajar," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palangka Raya, Barit Rayanto kepada Borneonews, Jumat (21/10/2016).

Barit menyebutkan, sejauh ini beberapa peserta dari luar Kalimantan Tengah sudah menyatakan akan berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. "Secara lisan kita dapat konfirmasi dari Kaltim ada tiga kabupaten, dari Kalsel dua kabupaten."

Untuk lokasi kejuaraan ini dilaksanakan Barit belum bisa memastikan karena memang masih dibicarakan. "Kita tahu sendiri lah kondisi fasilitas sarana olah raga kita tapi yang pasti November ini kita laksanakan dengan segala keterbatasannya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru