Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Pastikan Jukir Pasar Palangka Tewas Akibat Serangan Jantung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Oktober 2016 - 15:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polsek Pahandut menyimpulkan penyebab tewasnya pengelola sekaligus juru parkir Pasar Besar Palangka Raya, Ahmad Yani, 44, karena serangan jantung. Kepastian ini diperoleh setelah penyidik menemukan obat dalam jok sepeda motor Beat KH 5642 TK milik warga Jalan Darmosugondo, Kompleks Palangka Sari itu. Selain itu, juga berdasarkan hasil visum plus keterangan pihak keluarga korban.

"Hasil visum dokter forensik, obat-obatan yang ditemukan di jok motor memang obat sakit jantung. Juga dikuatkan dengan keterangan keluarga yang bersangkutan bahwa selama ini korban mengidap serangan jantung," ucap Kapolsek Pahandut, AKP Ani Maryani kepada Borneonews, Minggu (23/10/2016).

Seperti diberitakan, korban ditemukan tewas di Jalan Banda, Palangka Raya, Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 08.30 WIB. Posisi korban kala itu persis berada di atas motornya. Kejadian ini spontan menggemparkan warga kawasan Pasar Besar.

Sejumlah aparat Polsek Pahandut berdatangan ke lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan pengecekan, berikut proses evakuasi menuju kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Lalu, polisi menemukan obat dalam jok motor korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun bentuk penganiayaan terhadap tubuh korban. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru