Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Festival Babukung Akan Diresmikan Perwakilan Kemenpar RI

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Oktober 2016 - 18:24 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pembukaan kegiatan Festival Babukung yang diagendakan pada Jumat 28 Oktober 2016 nantinya akan langsung diresmikan oleh pihak yang mewakili Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI.

Hal tersebut seperti diungkapkan Sekretaris Panitia Renolt kepada Borneonews, di Sekretariat Panitia Festival Babukung, Kompleks Perkantoran, Jalan Bukit Hibul Utara, Nanga Bulik, Senin (24/10/2016).

"Sebagaimana hasil ekspose di Kemenpar akhir pekan lalu, sudah confirm bahwa pak menteri diprediksi tidak dapat hadir karena telah ada agenda lain. Namun rencananya pihak kementerian akan mengutus perwakilannya di acara Festival Babukung nanti, sehingga kita rencanakan agar yang mewakili Menteri Pariwisata tersebut langsung membuka dan meresmikan kegiatannya," beber Renolt.

Renolt juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan sejumlah tamu penting yang diundang, termasuk Gubernur Kalteng yang dalam beberapa hari ke depan ini akan langsung ditemui kembali oleh perwakilan Pemkab Lamandau ke Palangka Raya.

"Kita juga mengundang kepala-kepala daerah (Bupati/Walikota) yang ada di Kalteng, namun hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi terkait kehadirannya," kata dia.

Sebagaimana yang tertera dalam undangan pembukaan dan penutupan kegiatan yang telah resmi disebar, diketahui bahwa pembukaan Festival Babukung 2016 akan dilaksanakan pada Jumat (28/10/2016) tepatnya pukul 14.00 WIB dengan mengambil tempat pusat kegiatan di Halaman Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik.

Sedangkan untuk penutupan, akan dilaksanakan pada Minggu (30/10/2016) pukul 14.00 WIB, yang sekaligus dirangkai dengan pengumuman berikut penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba. (HENDI NURFALAH/*)

Berita Terbaru