Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotawaringin Barat Minta ASN Tingkatkan Kinerja

  • 25 Oktober 2016 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Kotawaringin Barat - Setiap Aparatur Sipil Negara diminta terus meningkatkan kinerjanya, untuk menunjang setiap program Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. Dedikasi yang tinggi terhadap masing-masing bidang yang ditekuni ASN diperlukan, agar beban terasa ringan dan program dapat dicapai 100 persen. 

"Banyak program Pemkab Kobar, untuk mencapainya secara maksimal, tentu harus ditingkatkan lagi kinerja ASN," kata Sekretaris Daerah Kotawaringin Barat, Masradin, di Pangkalan Bun, Senin (24/10/2016).

Selain itu, sebut Sekda, pemerintah setiap tahun membuat terobosan dan juga program-program untuk masyarakat. Tentu butuh kerjasama yang baik untuk menuntaskan program yang telah diagendakan masing-masing SKPD.  "Saya yakin pembangunan di Kobar bakal lebih maju. Tentu bukan saya sendiri, melainkan butuh bantuan banyak pihak, terutama dari ASN," ucap Masradin.

Kerja sama yang baik meliputi banyak hal, mulai memberikan pelayanan yang baik dan meningkatkan kinerja yang ada. Dimana dedikasi yang tinggi terhadap masing-masing bidang yang ditekuni oleh ASN. Sehingga beban tersebut terasa ringan dan program dapat dicapai 100 persen. 

"Saya yakin ketika semua ASN bisa meningkatkan kinerjanya maka program dapat dilakukan dengan cepat," ujarnya. 

Dimana penyerapan anggaran juga lebih maksimal sehingga pembangunan fisik dan non fisik dapat dicapai sesuai target yang ada. Tentunya cara kerja yang cepat dan tepat, yang bisa membuat Kobar lebih dari yang sekarang. 

"Apalagi, setiap bulan setiap ASN sudah disiapkan tunjangan kinerjanya. Tunjuanya agar ASN lebih optimal lagi dalam bekerja," pungkasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/N).

Berita Terbaru