Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Hari Listrik Nasional, Muhajirin Sosialisasikan Bahaya Narkoba

  • 25 Oktober 2016 - 21:37 WIB

BORNEONEWS, Kapuas --Dalam rangka Hari Listrik Nasional PT PLN Persero area Kuala Kapuas lakukan sosialisasi penyuluhan dan pencegahan bahaya narkoba bekerjasama dengan Lembaga Peduli Anak Bangsa (LPAB), Selasa (25/10) Pagi di Aula utama kantor PLN Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua BNNK Kapuas H Muhajirin  yang juga menjabat selaku Wakil Bupati Kapuas. Pada kesempatan itu ia menyampaikan rasa bahagia karena bisa ikut dalam kegiatan Hari Listrik Nasional.

'Sebagaimana yang disampaikan Presiden RI bahwa Indonesia sudah memasuki darurat narkoba begitu pula yang disampaikan oleh Budi Waseso Ketua BNN RI bahwa saat ini Indonesia sudah menjadi salah satu pasar narkoba,' kata Muhajirin.

Narkoba sudah masuk ke dalam sendi-sendi kehidupan lanjut Muhajirin, itulah cara kerjanya untuk menghancurkan sebuah negara.Terutama generasi mudah yang akan menjadi penerus bangsa ini ke depan.

'Cara menghancurkan sebuah Negara melalui Narkoba dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Bahkan incaran mereka adalah anak-anak yang masih belum tahu apa-apa dengan cara mencampurkan narkoba ke makanan serta minuman lalu dibagikan gratis ke anak-anak,' ungkapnnya.

Oleh karna itu kata mantan sekda Pulang Pisau ini, "Mari rapatkan barisan untuk memberantas narkoba secara bersama-sama agar terhindar dari narkoba untuk menyelamatkan keluarga dan teman-teman. " (Djemmy/*)

Seusai Wakil Bupati Kapuas selaku Ketua BNNK Kapuas membuka acara, kegiatan di isi dengan paparan yang disampaikan langsung oleh para anggota BNNK Kapuas.

Berita Terbaru