Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Gunung Mas Diminta Terus Tingkatkan Kreativitas

  • 26 Oktober 2016 - 14:44 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia mengingatkan para pemuda dan remaja di Kabupaten Gumas, supaya terus meningkatkan kreativitas, sehingga bermanfaat untuk kehidupan dan masa depan. Para pemuda terbuka berprestasi di bidang akademik, olahraga maupun seni. Yang penting bermanfaat bagi pengembangan SDM di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu.

"Kepada para pemuda dan remaja di Kabupaten Gunung Mas supaya lebih kreatif lagi dalam hal positif dan bermanfaat. Dengan berpacu untuk lebih kreatif dan mengejar prestasi akan meminimalisir mereka terlibat dalam hal-hal negatif," kata anggota DPRD Gumas, Nomi Aprilia kepada Borneonews melalui sambungan telepon selular, Selasa (25/10/2016).

Nomi yang juga ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gumas mengingatkan, kepada para pemuda dan remaja di Gumas. Jangan sampai terlibat narkoba, pergaulan bebas, minuman keras dan lainnya yang bisa merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemuda dan remaja, kata politisi PDI Perjuangan itu, harus menjauhi perilaku yang bersipat negatif. Sebab akan berdampak kurang baik untuk masa depan.

Nomi juga meminta kepada Pemkab Gumas, supaya terus berupaya merumuskan program-program untuk membina kreativitas pemuda dan remaja. Sehingga akan meminimalisir pemuda dan remaja melakukan hal yang negatif. "Mari kita bersama-sama memotivasi para pemuda dan remaja di daerah ini, untuk tidak melakukan kegiatan yang bisa merusak kehidupan dan masa depan." (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru