Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Atlet Porpprov Pulang Pisau Menyusut

  • Oleh James Donny
  • 26 Oktober 2016 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jumlah atlet Kabupaten Pulang Pisau yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) XIV Kalimantan Tengah 2016 menyusut dari sebelumnya. Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melepas secara resmi Kontingen Popprov Pulpis 2016, beranggotakan 46 orang, yang akan mengikuti 4 cabang. Pada ajang POPPROV XIII 2014, Pulang Pisau mengirimkan sebanyak 97 atlet untuk 6 cabang olahraga. 

Kontingen Pulpis akan mengikuti POPPROV XIV Kalteng 2016, di Palangka Raya, 30 Oktober - 5 November 2016. Dalam kegiatan pelepasan kontingen tersebut Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga nampak tidak hadir, karena sedang mengikuti kegiatan uji kompetensi pejabat di lingkup Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo saat melepas kontingen Pulang Pisau ini berpesan kepada altet agar tetap semangat dan dapat memperoleh hasil yang baik dalam kegiatan tersebut."Kegiatan ini selain untuk pertandingan juga sebagai ajang silaturahim daerah yang satu dengan daerah yang lain," kata Bupati.

Diharapkannnya dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi pengalaman dan menjadi awal bagi para atlet menunjukkan bahwa pantas untuk menjadi atlet yang lebih profesional ke depan.

"Saya ucapkan selamat dan rasa bangga kepada para atlet Popprov kita yang telah mewakili Kabupaten Pulang Pisau di tingkat provinsi, dan mari jadikan Popprov ini sebagai ajang untuk berprestasi," katanya.

Bupati memerintahkan kepada Dispora untuk memantau atlet-atlet yang memiliki potensi dan meraih juara. "Kita berharap para atlet mendapatkan pembinaan berkelanjutan, untuk menjadi atlet yang bisa diandalkan kedepan," harap Bupati. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru