Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MUSDA DPD PAN Katingan Digelar Senin

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Oktober 2016 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Katingan digelar, Senin (31/10/2016). Acara itu bakal dihadiri Ketua DPW PAN Kalimantan Tengah, Darwan Ali. Juga mantan Wakil Gubernur Kalteng, Ahmad Diran, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN.

"Kita hari ini menyampaikan undangan untuk bupati terkait agenda Musda DPD PAN Katingan yang akan dilaksanakan di Hotel Katingan, Senin, 31 Oktober ini," kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Katingan, M Sarana S Litang saat berada di Kantor Bupati Katingan, Jumat (28/10).

Menurut Sarana S Litang, Musda DPD PAN Katingan itu bakal dihadiri Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah, Darwan Ali. Selain itu rencananya juga bakal dihadiri Wakil Gubernur Kalteng dua periode, Ahmad Diran yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai PAN. Kemudian Ketua Dewan Kehormatan DPW PAN Kalteng, Rinco Norkim dan undangan lainnya.

Menurut Sarana Musda DPD PAN Kabupaten Katingan itu bakal memilih ketua dan pengurus untuk periode 2016-2021. "Untuk sistem pemilihannya tidak melalui voting, tapi melalui mekanisme formatur, yaitu memilih 5 orang formaturnya, kemudian formatur itu memilih ketua dan pengurus," katanya.

Berdasarkan informasi yang berkembang, ada beberapa nama yang siap menahkodai DPD PAN Kabupaten Katingan untuk periode 2016-2021 itu.

Selain Suhardi Digun yang saat ini menjabat Ketua DPD PAN Katingan, juga ada nama M Sarana S Litang yang saat ini menjabat Sekretaris DPD PAN Katingan.

Selanjutnya ada nama Akhter Rapet kader PAN yang kini duduk di kursi DPRD Katingan dan Bhakti Gunawan yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Katingan.

"Harapan kami acara Musda DPD PAN Kabupaten Katingan nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar," imbuh M Sarana S Litang. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru