Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Kuala Pembuang Antusias Ikuti Senam Sehat Bank Kalteng

  • Oleh Parnen
  • 06 November 2016 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak ratusan peserta warga Kuala Pembuang sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat  oleh Bank Kalteng Kuala Pembuang yang digelar di halaman kantor bank itu, Minggu (6/11/2016).

Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bank Kalteng ke-55 tahun 2016. Senam sehat yang diikuti oleh Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir beserta sejumlah kepala dinas, anggota DPRD Seruyan dan unsur pimpinan dari Polres Seruyan, turut diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari pelajar, pegawai pemkab, petugas kepolisian serta masyarakat umum.

Usai pelaksanaan senam sehat pagi yang dipimpin oleh beberapa orang instruktur senam, pihak Bank Kalteng Kuala Pembuang melakukan pengundian kupon yang dibagikan secara gratis untuk masing-masing peserta yang datang kelokasi kegiatan senam tersebut. 

Adapun jenis hadiah yang dibagikan itu mulai dari lemari pendingin, enam buah sepeda, televisi, setrika listrik, dispenser, kipas angin, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bank Kalteng ke-55 atas nama pemerintah Kabupaten Seruyan. Melalui peringatan HUT Bank Kalteng tahun ini, ia berharap seluruh insan Bank Kalteng dapat terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya dengan tetap mengedepankan pelayanan yang ramah dan harmonis.

'Bank Kalteng yang selama ini menjadi salah satu mitra kerja pemerintah daerah diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanannya di sektor perbankan. Sehingga kemudahan dan kecepatan dalam mengakses dan menikmati layanan perbankan dapat dirasakan sepenuhnya oleh para nasabah,' kata Yulhaidir.

Sementara itu, Kepala Bank Kalteng Kuala Pembuang, Rajudinor Asra mengatakan secara singkat, pihaknya berjanji akan terus berupaya dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabahnya. (PARNEN/m)

Berita Terbaru