Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu asal Sampit Ini Cari Anaknya yang Hilang Hingga ke Pangkalan Bun

  • Oleh Cecep Herdi
  • 09 November 2016 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kotawaringin Barat - Seorang ibu rumah tangga, asal jalan Batu Mutiara no 28, Sampit, Kotawaringin Timu r (Kotim), Yuli (50) hampir pingsan di Jalan Pangeran Antasari, Pangkalan Bun, Kobar, Selasa (8/11/2016). Sejak pukul 06.00 WIB ia menyusuri jalan poros dalam Kota Pangkalan Bun. Sekitar pukul 14.30 WIB langkah perempuan setengah abad itu terhenti di depan kantor redaksi Borneonews. Rupanya, di Kota Manis ini, sang ibu mencari anak keduanya, Yeyen (35) yang hilang sejak Senin (7/11/2016).

"Saya mau minta tolong untuk menyebarkan informasi anak saya hilang, dia naik bis Damri dari terminal Sampit ke Pangkalan Bun," ucap Yuli kepada Borneonews sambil sesekali mengusap keringat yang mengucur di pelipis, Selasa (8/11/2016).

Yuli mengaku sudah pasrah, karena tak mampu lagi berjalan untuk mencari anak keduanya yang diketahui menderita penyakit gangguan mental itu. "Yeyen anak saya laki-laki kedua dari tiga bersaudara, sejak tamat SMA ia menderita gangguan mental. Tapi sekarang masih dalam pengobatan di dokter spesialis saraf di Sampit. Baru pertama ini pergi dan hilang dari rumah," ujarnya di sela napasnya yang masih ngos-ngosan.

Ia menceritakan, saat pergi dari rumah yang tak jauh dari terminal Damri di Sampit, Yeyen mengenakan kos putih polos, celana pendek berbahan katun berwarna abu-abu, memakai sandal jepit berwarna hijau. "Saya tahu anak saya di Pangkalan Bun dari sopir Damri, katanya turun di Pool Damri jalan Kawitan II, Pangkalan Bun," jelas dia.

Menurut pengelola Damri di jalan Kawitan II, Pangkalan Bun, pria yang mengenakan pakaian dengan ciri-ciri foto yang dibawa oleh Yuli turun di Pool Damri yang dikelolanya, Senin (7/11/2016). Ia melihat pria tersebut turun dan bergegas ke arah Borneo Supermarket. Karena ia tak menaruh curiga, dirinya pun tidak menegur pria tersebut. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru