Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korem 102 Panju-panjung Anjangsana ke Panti Asuhan Jelang Hari Pahlawan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 November 2016 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korem 102 Panju-panjung menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Raudatul Jannah di Jalan Surung, No 11, Kelurahan Kereng Bangkirai, Palangka Raya, Selasa (8/11/2016). Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Pahlawan itu dipimpin Kasi Teritorial Korem 102/Pjg Letnan Kolonel Inf Efendi Mohtar, mewakili Danrem Kolonel Arm M Naudi Nurdika.

Efendi datang bersama rombongan termasuk perwakilan dari beberapa dinas. Kemudian mereka disambut pimpinan Panti Asuhan Raudatul Jannah, Ahmad Yasin.

Sementara itu  dalam amanat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang dibacakan Efendi, Hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan dengan terus bekerja, dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera.

Mengenai anjangsana tersebut, selain dalam rangka Hari Pahlawan juga untuk mempererat tali silahturahmi. Kemudian, sebagai ucapan terimakasih pemerintah atas tenaga maupun materil yang diberikan kepada anak kurang beruntung dalam kehidupannya.

'Kita harapkan pertemuan ini dapat melestarikan nilai kepahlawanan, juang dan kesetiakawanan sosial untuk kita hayati dan amalkan dalam tatanan demokrasi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara,' kata Efendi.

'Kami juga mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah,' timpal Ahmad Yasin. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru