Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Kalteng Perkenalkan Diri Kepada Warga Gunung Bintang Awai

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 10 November 2016 - 12:50 WIB

BORNEONEWS,  Barito Selatan -- Bank Kalteng Cabang Pembantu  Patas, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) sepertinya tidak mau ketinggalan untuk turut serta ambil bagian dalam menunjang pembangunan daerah hingga ke pedesaan. Sesuai slogan terbarunya Bank Kalteng menjadi Bank Uluh Itah.

Hal tersebut disampaikan pemimpin Bank Kalteng Cabang pembantu Patas, Muhammad Rifai saat bersosialisasi dengan warga Desa Patas I Kecamatan GBA Rabu (9/11) tadi.

"Sesuai anjuran Gubernur Kalimatan Tengah (Kalteng) H Suginto Sabran, bahwa masyarakat Kalteng, dari kota hingga warga pedesaan, harus bisa mengenal lebih dekat keberadaan Bank milik daerah kita ini," ujar Rifai ketika dibincangi awak Palangka Post.

Lanjut dia, pihaknya akan selalu siap membantu pelaku usaha di desa setempat, asalkan yang bersangkutan dapat memenuhi persyaratan dan aturan yang telah tetapkan oleh pihak Bank Kalteng.

Sementara itu, kepala Desa Patas I, Kornion menuturkan, keberadaan Bank Kalteng Cabang Pembantu Patas tersebut, sangat banyak membantu masyarakat di wilayahnya. Terlebih dengan adanya penyaluran CSR kepada warga setempat, untuk  perkembangan usaha ekonomi masyarakat.

"Kami berharap keberadaan bank milik daerah kita ini, mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan GBA khususnya warga Desa Patas," demikian Kades. (hly/*)

Berita Terbaru