Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NasDem Katingan Gelar Nobar Pidato Surya Paloh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2016 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem  Kabupaten Katingan menggelar nonton bareng pidato Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Nobar digelar di Cafe Nowela Kasongan, Jumat (11/11/2016) malam, memperingati HUT ke-5 partai tersebut, diikuti sejumlah pimpinan DPC dan ranting se-Kabupaten Katingan.

"Nonton bareng ini digelar serentak di 34 provinsi dan kabupaten se- Indonesia. Seperti yang kita dengar semua, inti pidato Ketua Umum Surya Paloh pentingnya terus melakukan restorasi atau perubahan. Untuk itu saya minta kita di daerah juga melakukan perubahan demi memajukan partai ini," kata Ketua DPD Partai NasDem Katingan, Deni Aprianoor.

Deni Aprianor menyampaikan, bulan ini partainya tengah menyiapkan verifikasi faktual sesuai instruksi dari DPP NasDem. Menurut dia, pengurus yang dulu masih tetap, namun karena ketentuan KPU agar dicek kembali, maka seluruh partai termasuk NasDem juga melakukan verifikasi internal, Desember 2016.

Untuk itu Deni Aprianor meminta kepada seluruh pimpinan DPC yang ada dan juga ranting di wilayahnya agar mulai sekarang melakukan rekrutmen anggota Partai NasDem di wilayahnya masing-masing.

"Yang jelas nonton bareng ini juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan semboyan restorasi tiada henti, dan kita selaku anak bangsa terus akan melakukan perubahan," katanya.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Katingan, Kadariansyah menyatakan banyak hal disampaikan Surya Paloh, seperti tak henti-hentinya menggalakkan perubahan. 

"Saya menyampaikan agar seluruh pimpinan DPC mulai sekarang bersiap, sebab ada tugas yang ditindaklanjuti salah satunya monitoring keanggotaan partai. Dan kita ditugaskan merekrut massa minimal dalam satu anggota bisa merekrut 5 orang. Dan itu nantinya akan disampaikan kepada Ketua DPD ke Ketua DPW Partai NasDem," kata Kadariansyah. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru