Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NasDem Katingan Dukung Deklarasi Emas Anti Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2016 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Katingan - DPD Partai NasDem Katingan mendukung seminar sekaligus deklarasi bertajuk generasi emas antinarkoba yang digagas sejumlah organisasi kemasyarakatan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Seminar tersebut rencananya dilaksanakan 23 November 2016.

"Alhamdulillab menjelang acara nonton bareng memperingati HUT NasDem 2016, kami menerima proposal dari panitia seminar generasi emas antinarkoba Kabupaten Katingan, kita langsung undang panitianya untuk bisa berhadir malam ini," sebut Ketua DPD NasDem Katingan, Deni Aprianor di sela nonton bareng pidato Ketua Umum DPP Partai NasDem pada peringatan HUT ke-5 Partai NasDem, di Cafe Nowela Kasongan, Jumat (11/11/2016) malam.

Acara nobar itu dirangkai dengan penyerahan donasi bantuan sejumlah uang tunai dari Partai NasDem Katingan yang diserahkan oleh Deni Aprianor kepada Ketua Panitia Seminar Generai Emas Anti Narkoba Katingan, Sarman Maililo.

"Kamia mendukung acara seminar antinarkoba oleh sejumlah organisasi kemasyarakat itu akhir bulan mendatang, dan walau jumlah donasi kita tidak terlalu besar, namun ini merupakan bentuk dukungan kami," kata Deni Aprianor kepada Borneonews.

Deni mengaku prihatin dengan maraknya kalangan anak muda di Kabupaten Katingan yang menggunakan atau mengkonsumsi narkoba, terutama jenis carnopen (zenith). "Kami pengurus NasDem dan anggota serta calon anggota dalam waktu dekat merencanakan tes narkoba, sehingga jika  bebas narkoba, baru kemudian bisa bergabung."

Sarman Maililo mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD Partai NasDem, atas penyelenggaraan seminar antinarkoba itu. "Dari panitia kita mengucapkan terima kasih untuk ketersediaan Partai Nasdem mendukung acara seminar dan deklarasi emas anti narkoba."

Rencananya seminar digelar 23 November 2016 mendatang. Sarman menyebutkan, seminar dan deklarasi generasi emas anti narkoba Kabupaten Katingan 2016 itu diisi sejumlah narasumber. Di antaranya BNK kabupaten, Polres Katingan, dan juga dari aktivis Nasional." (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru