Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi Hilang di Sungai Barito karena Ditinggal Tidur Masih Belum Ditemukan

  • Oleh Supri Adi
  • 16 November 2016 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Hasanah, bayi umur 8 bulan warga Desa Muara Bumban Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) tenggelam di Sungai Barito sejak Selasa (15/11) siang karena lepas dari pengawasan neneknya, yaitu Imen, masih  belum ditemukan.

Benbela, seorang warga yang ikut mencari keberadaan jasad bayi tersebut mengatakan, sampai saat ini proses pencarian masih dilakukan sejak adanya laporan terjatuh di Sungai Barito.

"Jasad (Hasanah) belum ditemukan, kami dari warga desa membantu proses pencarian yang saat ini dilakukan oleh personil dari Polsek Murung dan BPBD Mura," ungkapnya di lokasi kejadian, Rabu (16/11/2016).

Benbela juga sampai diasuh oleh neneknya karena orang tua korban tengah menyelesaikan kuliah di Banjarmasin. Tempat tinggal neneknya mengusuh Hasalah kebetulan di rumah terapung di Desa Muara Bumban.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh warga tersebut, Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra mengatakan untuk membantu proses pencarian bayi tersebut pihaknya menyiagakan satu unit speed boat dan dari BPBD Mura juga mengerahkan satu speedboat dan satu perahu karet.

"Warga sekitar juga ikut membantu dengan mengerahkan perahu tradisional serta melakukan penyelaman. Untuk kedua orang tua korban sekarang sudah berada di Desa Muara Bumban," ungkap Indrawan. (SUPRI ADI/m)

Berita Terbaru