Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Narkoba Polres Palangka Raya Pindah Tugas ke Kapuas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 November 2016 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Winarko Kisworo bakal berpindah tugas ke Polres Kapuas dengan jabatan yang sama. Posisinya akan digantikan AKP Gatot Sisworo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Timur, Polres Kapuas.

Pemberitahuan akan adanya penyegaran tersebut sudah diterima sejak beberapa hari yang lalu. Sedangkan serah terima jabatan rencananya akan berlangsung di Polres Palangka Raya, Jumat (18/11/2016).

Pindahnya Winarko tentu saja kembali bertugas d ibawah pimpinan Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang. Sebab, Jukiman merupakan mantan Kapolres Palangka Raya, yang sempat bersinergi bersama Winarko dalam memerangi peredaran gelap narkotika di Kota Cantik ' sebutan Kota Palangka Raya.

'Rencana besok sertijabnya,' ucap Winarko kepada Borneonews, Kamis (17/11/2016).

Selain Winarko, ada beberapa perwira lainnya yang mendapat penyegaran. Yakni Ipda Yusri Antoni, Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya dipromosikan menjadi Kapolsek Bukit Batu. Dia menggantikan Iptu Angga Yuli Hermanto yang akan berpindah tugas sebagai Kapolsek Selat, Polres Kapuas.

Kasat Intel Polres Palangka Raya AKP Rudi berpindah tugas ke Polda Kalsel. Posisinya digantikan AKP Budi Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasubbag Ren Min Itwasda Polda Kalteng.

Kemudian ada dua perwira lainnya yang juga mendapat promosi jabatan. Adalah Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya Iptu Made Suta menjadi Kapolsek Kurun, Polres Gunung Mas. Kemudian Iptu Gusti Nyoman Sudarta, Kasi Propam Polres Palangka Raya menjadi Kasubbag Pres, Bagsumda Polres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru